Kamis, 13 Desember 2012

Bio

Haii.. maaf dari pertama gua bikin blog gua belum sempet bikin postingan tentang diri gua :D nama asli gua ZAKIYAH RACHMALIA gua sering di panggil zak atau Zee ohh iya sedikit cerita kenapa gua bisa dipanggil ZEE itu ulah gua TIK gua namanya pak Zul dia yg pertama kali manggil gua dengan sebutan Zee pertamanya sih aneh udh gtu ada temen gua yg namanya annisa fauziah nah dia juga sering di panggil Zi nah kan klo temen" gua manggil gua dan ziah sama" nengok hhahaha :D tapi sekarang gua seneng dipanggil Zee yaa merasa terhormat aja dibuatin nama panggilan dari guru TIK gua hahahahahaha lanjuttt! gua emng orangnya paling sabar gua sering banget dibully sma shasa,bidor,syale tapi gua sabar aja gua anggep mereka setan setan mini *ups:o haha gua paling suka tanggal 17 gua suka banget warna UNGU tapi bukan artinya gua suka band ungu ahahaha dan gua termasuk fans beratnya Miley Cyrus:* sedikit profile dari seorang Zee makasih nih gua ada foto tapi maaf klo terlalu eksis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar