Selasa, 11 Desember 2012

sedikit share..
gua punya seekor kucing jantan tp mentalnya cupu sih-__- namanya BIMBIM mukanya imut lucu lah kya guanya :p bulunya hitam putih dia suka banget makan wishkas bulunya pun lembut seperti kapas pertama kali bimbim datang ke rumah gua itu tanggal 12 juni 2012 tepatnya dia sudah berumur 8 bulan udh lumayan gede lah :D bulunya selalu wangi dan kebut tapi ketika kaka gua udh jarang merhatiin dia dan selalu cuekin dia sekarang bulunya yg halus rontok bertebaran dimana mana, sebenernya gua males klo kucing udh rontok gtu bulunya maklum lah takut bengek! :o tapi gua sayang sma bimbim dia tuh lucu bahkan banyak temen gua yg gk mau kerumah gua karna takut sama kucing hahahhahaa kocak =D sekian sedikit share tentang kucing gua biar lebih jelas lagi nih fotonya :D :*

2 komentar: